Wednesday, August 28, 2013

Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF50+ / PA++ foundation



Kita hidup di dunia yang serba cepat bahkan produk kecantikan seperti make up telah berkembang dan berinovasi sesuai dengan gaya hidup kita. Etude House Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF50+ / PA++  akan diluncurkan pada September mendatang 2013.  Ini adalah sebuah alas bedak serba guna dalam bentuk bantal didalamnya yang memiliki 6 fungsi sekaligus. Konsep dari alas bedak Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF50+ / PA++ adalah alas bedak yang Mudah ,Cepat dan Sempurna yang dapat digunakan dimana saja dan kapan saja.   

Review Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF50+ / PA++

 

Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF50+ / PA++ telah menjawab permintaan saya dan mungkin juga pencinta kosmetik etude lainnya akan sebuah foundation yang mudah dibawa, mudah dipakai  dan yang tepenting tidak akan membuat jari tangan kita menjadi kotor ketika memakainya.

Selain mudah dibawa dan dipakai, alas bedak Etude House Precious Mineral Any Cushion merupakan all-in-one makeup dengan kadar tabir surya tinggi SPF50+/PA++, tahan lama dan menjadikan kulit wajah tetap fresh sehari penuh, alas bedak ini juga mampu menutup kekurangan wajah dengan baik. Setelah pemakaian Precious Mineral Any Cushion SPF50+ / PA++ anda akan merasakan kulit yang halus, lembut dan satin finish. Kesimpulannya  Precious Mineral Any Cushion SPF50+ / PA++ memberikan tampilan makeup keseluruhan secara sempurna, ringan dan halus.






Berbentuk compact plastic berwarna mutiara merah muda dan dilengkapi dengan tutup cap. Fondationnya sendiri terserap didalam spon Urethane Foam yaitu spons khusus untuk menyerap alas bedak dan  memastikan fondation tidak terpisah dengan kandungan zat seperti asam Hyaluronic, sebum kontrol bubuk kulit berminyak dan bubuk mutiara.

 

Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF50+ / PA++ tersedia dalam 3 warna

# 02 Light Beige
# W13 Natural Beige
# W24 Sand / Honey Beige  





Foundation ini mungkin terlihat sedikit gelap pada spons tapi ketika dipakai akan menyatu dengan baik dan membuat finishing yang sempurna dan matte. Puff terbuat dari bahan Polyurethane Rubycell + yang meminimalkan penyerapan alas bedak dengan struktur ganda dan tidak menyerap air sehingga unggul dalam pendinginan dan kesegaran. Mudah untuk menerapkan alas bedak dengan menggunakan Puff Air, meminimalkan penyerapan di puff dan menerapkan secara tipis, rata dan sempurna pada kulit kita. Dengan menggunakan Puff Air, alas bedak dapat bertahan lebih lama dan mengurangi  pemborosan. 






5 manfaat utama dari Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF50+ / PA++

 

1. Kulit mutiara / pearly skin - kulit tampak cerah dan bersih seperti mutiara, membuat kulit lebih bersih dan cerah dengan bubuk mutiara mineral dan niasin amida yang memiliki efek memutihkan.

2. 6 in 1 Multitasking 10 detik makeup - begitu cepat hanya 10 detik untuk menyelesaikan make up dengan produk ini dengan kandungan Sunblock + bubuk Sebum + esensi Pelembab + esensi Whitening + foundation + pendinginan fungsi dalam satu produk.

3. Teknik Stamping Mudah - Gunakan pupur bedak khusus dan ambil  foundation cair di bantalan untuk memperbaiki make up secara cepat dan sederhana (semudah memakai bedak).

4. Cakupan Sempurna / Perfect coverage  - matte, hasil bersih dan cerah dengan cakupan yang lengkap dan terlihat fresh. Bubuk kontrol sebum menghilangkan minyak sehingga mencegah muka berminyak dan membuat kulit mulus.

5. Moisture Lock – melembabkan jauh ke dalam kulit  dan memberikan tampilan satin finish dengan natrium asam Hyaluronic yang mengandung banyak air dan membantu melembabkan kulit wajah.


Ini adalah langkah-langkah sederhana yang bisa Anda ikuti untuk mencuci Puff Air Anda. Harap jangan menggosok atau memutar puff untuk mencegah retak dan robek.



Penggunaan: Gunakan pupur khusus ini untuk mengambil fondationnya  dan tekan/tepuk secara lembut seluruh wajah dan leher. Gunakan metode menepuk bukannya menyebar. Ingatlah untuk memastikan tutup dasar benar-benar tertutup rapat setelah digunakan untuk mencegah foundation menjadi kering dan menjamin kebersihannya. 





Secara keseluruhan, saya menemukan bahwa
Etude House Precious Mineral Any Cushion SPF50+ / PA++ adalah produk wajib kita miliki dalam tas kami. Hal ini sangat nyaman bahwa kita dapat dengan mudah menerapkan alas bedak  ini kapan saja dan di mana saja. Hal utama yang saya suka tentang alas bedak multitasking ini adalah hasil yang sempurna, matte, finishing yang halus dan cerah. Meskipun matte tidak membuat kulit wajah menjadi kering

Alas bedak dengan bantal revolusioner. dengan kandungan SPF50 + / PA + + adalah bonus lebih. Foundation  ini dapat berlangsung sekitar satu bulan tetapi dapat bervariasi, tergantung pada individu.


Hubungi UnnieBelleShop@gmail.com, SMS 089-6633-88807, BB 24CBC910 for Special Price





1 comment: